Saturday, 19 July 2014 09:03

Video MH370 Malaysia Airlines yang ditembak jatuh oleh rudal di Ukraina

Written by 

Website Surabaya - Intelijen AS telah mengkonfirmasi bahwa sebuah pesawat penumpang Malaysia Airlines MH370 ditembak jatuh, di atas Ukraina dekat perbatasan Rusia, bergema laporan yang dikeluarkan oleh penasehat Menteri Dalam Negeri Ukraina. Penasehat, Anton Gerashchenko mengatakan bahwa serangan itu dilakukan oleh pemberontak Ukraina. Dia juga memposting sebuah video menit-panjang apa yang seharusnya adalah reruntuhan merokok pesawat. Seorang koresponden Reuters di tempat kejadian telah mengkonfirmasi "Video pesawat yang jatuh". 

 

sementara itu,Seorang pemimpin separatis Ukraina, telah menyalahkan kecelakaan pada militer Ukraina. Presiden Petro Poroshenko telah menyatakan bahwa "angkatan bersenjata Ukraina tidak mengambil tindakan terhadap setiap target udara."

Seorang pejabat AS yang mengkonfirmasi serangan itu mengatakan 'bahwa analis masih mencoba untuk mencari tahu siapa yang menembakkan rudal itu Ini akan memakan waktu, untuk mendapatkan beberapa informasi tentang niat dan siapa yang terlibat." 


Wakil Presiden Joe Biden, yang mengatakan bahwa ia telah berbicara dengan Poroshenko selama setengah jam tentang pesawat, mengatakan pihaknya "ditembak jatuh, bukan kecelakaan, ditiup dari langit.". Awak penumpang tidak diketahui, tetapi Malaysia Air telah merilis jumlah parsial yang berisi daftar lebih dari setengah warga Belanda, 27 Australia, dan Malaysia 30, dengan penumpang lain berasal dari Indonesia, Inggris, dan di tempat lain 15 anggota kru yang Malaysia. 

MH370  Malaysia Airlines sedang dalam perjalanan dari Amsterdam ke Kuala Lumpur. Dalam sebuah pernyataan, Malaysia Airlines telah mengkonfirmasi bahwa kehilangan kontak dengan pesawat di wilayah udara Ukraina sekitar 30 kilometer dari perbatasan Rusia, namun penyebabnya masih belum diketahui secara resmi. Perdana Menteri Malaysia meluncurkan sebuah "investigasi langsung" dari laporan, dan kami akan terus update dengan perkembangan besar.

Lihat Videonya di bawah Postingan INI

 

Read 6619 times

Media

Comment Us

http://www.mentarimedia.com/blog-jasa-pembuatan-website-design-advertising-surabaya-mentarimedia.html
How to get Coral Bonus full info